Company Description
Gethome is a One-Stop-Property-Solution platform that allows people to buy houses based on their location. It also serves as an aggregator for quality property resources such as land, foreman, vendors, kjpp, notaries, and banks.
Gethome adalah platform one stop property solution yang memudahkan masyarakat untuk membeli rumah sesuai lokasi serta aggregator untuk sumber daya properti berkualitas seperti lahan, mandor, vendor, kjpp, notaris, dan bank.
Gethome adalah platform one stop property solution yang memudahkan masyarakat untuk membeli rumah sesuai lokasi serta aggregator untuk sumber daya properti berkualitas seperti lahan, mandor, vendor, kjpp, notaris, dan bank.
Job Description
Pimpinan Proyek menentukan strategi untuk memulai proyek, mengevaluasi dan memahami persyaratan proyek, menganalisis dan membawa profesional yang dibutuhkan, dan memantau kemajuan pekerjaan.
What Will You Do :
1. Bertanggungjawab terhadap berjalannya proyek dari segi perencanaan, pelaksanaan, keuangan, marketing sales dll
2. Bertanggungjawab terhadap kesehatan keuangan proyek untuk memastikan keberlangsungan proyek
3. Bertanggungjawab memastikan berjalannya target penjualan dengan mengawal langsung tim marketing & perencanaan
4. Bertanggungjawab memastikan berjalannya legalitas proyek
5. Bertanggungjawab memastikan semua tim bisa melaksanakan tugasnya dengan baik
6. Melakukan kegiatan pemantauan dan pengendalian untuk melacak kemajuan proyek
7. Mengidentifikasi dan mengelola risiko untuk memastikan proyek tepat waktu
8. Membuat laporan mingguan dan bulanan terkait perkembangan proyek.
2. Bertanggungjawab terhadap kesehatan keuangan proyek untuk memastikan keberlangsungan proyek
3. Bertanggungjawab memastikan berjalannya target penjualan dengan mengawal langsung tim marketing & perencanaan
4. Bertanggungjawab memastikan berjalannya legalitas proyek
5. Bertanggungjawab memastikan semua tim bisa melaksanakan tugasnya dengan baik
6. Melakukan kegiatan pemantauan dan pengendalian untuk melacak kemajuan proyek
7. Mengidentifikasi dan mengelola risiko untuk memastikan proyek tepat waktu
8. Membuat laporan mingguan dan bulanan terkait perkembangan proyek.
What Will You Need :
- S1 Teknik sipil (reputable university)
- Komunikasi dan Kepemimpinan
- Manajemen basic Development Property
- Mengetahui perijinan proyek
- Mengetahui marketing sales development property
- Mengetahui basic manajemen keuangan
- Pengalaman di Development Property minimal 3 tahun
About The Team :
-
Disclaimer : In conducting hiring process, Propertree.id never charge any kind of fee nor ask for any kind of commission.
Pernyataan : Dalam melakukan proses perekrutan, Propertree.id tidak pernah membebankan biaya atau meminta komisi apa pun.
Pernyataan : Dalam melakukan proses perekrutan, Propertree.id tidak pernah membebankan biaya atau meminta komisi apa pun.